Supplier-material-kontruksi

Harga Batu Split Per Kubik Jakarta

Jumat, 06 Oktober 2023 | 765
Harga Batu Split Per Kubik Jakarta

Harga batu split per kubik Jakarta atau harga batu split pick up dengan harga grosir atupun harga retail, Kami bisa menjual harga batu split murah karena mempunyai armada sendiri dan tempat tamabng sendiri. kami melayani permintaan orderan area Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi, Bogor, Tambun, Cibitung, Cikarang dan Karawang

Harga Batu Split Per Kubik Jakarta

Jual Batu Split Se Jabodetabek, Harga Batu Split Termurah Kualitas Terbaik, Supplier dengan Pengiriman Cepat dan Mudah. Batu Split tentu sudah tidak asing lagi bagi anda yang telah mengenal jenis – jenis bahan bangunan yang diperlukan dalam konstruksi sebuah bangunan karena salah satu proses dari pembangunan adalah pengerjaan cor-an yang biasa yang menggunakan batu split sebahan bahan baku yang di campur dengan bahan lainnya. Kami DuniaPasir.com menyediakan berbagai keperluan anda dalam bahan bangunan yaitu salah satu nya adalah batu split atau batu pecah yang pembuatannya melalui sebuah mesin dimana batuan ini di pecah menjadi beberapa bagian dengan kisaran ukuran yang berbeda beda.

Harga Jual Batu Split memiliki satuan penjualan yang sama dengan pasir yaitu satuan kubik, colt, truk, pick up, dan ton. Masing – masing harga dari satuannya berbeda dan tentu memiliki volume yang berbeda pula.

CV Armada Karya Semesta menyediakan batu split / batu pecah yang bisa anda pesan langsung dan kami juga melayani pengantaran order langsung ke lokasi anda tanpa ketelatan waktu. MaterialMurah.com mengedepankan kualitas barang yang kami jual serta kepuasan anda terhadap pelayanan kami yang menyediakan berbagai bahan bangunan contohnya pasir dan batuan, salah satu nya adalah batu split atau batu pecah yang penggunaannya sangat di perlukan dalam pengerjaan awal suatu bangunan. Untuk anda yang ingin mengetahui tentang kegunaan dari batu split atau batu pecah beserta harga yang di tawarkan oleh kami. info Lengkap  Supplier Material Kontruksi bisa langsung hubi 0812 916 99979

Jual Batu Split terdekat, Jual Batu Split Se Jabodetabek, Harga Batu Split Termurah Kualitas Terbaik, Supplier dengan Pengiriman Cepat dan Mudah. Kami supplier Batu Split Professional lebih dari 20 tahun. Kualitas & Kuantity dijamin Pas dan Cocok. Menerima partai besar dan kecil, order retailan atau eceran. Batu Split harga murah supplier Sejabodetabek, tersedia dalam satuan Per M³, Colt Diesel dan Per truk di tahun 2024. Jika anda membutuhkan cepat Batu Split, cari dan beli online dari toko Batu Split terdekat adalah solusinya. Lengkapi kebutuhan pertukangan Batu Split berbagai ukuran 1/2, 2/3, dan 3/5 konsultasikan gratis kebutuhan material bangunan kepada kami, kami senang membantu apa yang Anda butuhkan.

Harga Batu Split Per Kubik Jakarta

Kami Adalah Distributor yang Jual Batu split maupun Supplier Batu Split atau Koral Untuk Kebutuhan Jabodetabek dan Sekitar nya. Kami Jual Batu Split terdekat Area Jakarta, Tangerang, Depok, Bogor, Bekasi, Tambun, Cibitung, Cikarang, dan Karawang. 

Dalam sebuah proses konstruksi bangunan, baik itu gedung maupun rumah, tentunya membutuhkan banyak bahan baku. Mulai dari pasir, semen, besi, dan bahan material lainnya. Salah satu bahan yang juga tak kalah pentingnya dalam proses pembangunan adalah Batu split. Kami Distributor yang Menyediakan,Menjual dan mensuplay Material alam Berkualitas seperti Pasir Hitam, Pasir Pasang, Pasir Cor, Pasir Putih, Split, Batu kali dll, untuk kebutuhan proyek/Bangun Rumah Dengan Harga Murah dan Terjangkau

Batuan yang berbentuk seperti kerikil ini sering pula disebut dengan batu belahan. Karena memang cara menghasilkannya adalah dengan membelah bebatuan yang lebih besar menjadi ukuran kecil. Membelahnya pun bisa dengan beberapa metode, baik manual maupun menggunakan mesin industri.

Biasanya, batu tersebut menggunakan bongkahan batu kali berukuran super besar. Batu tersebut kemudian dipecahkan secara manual oleh pekerja-pekerja lokal hingga menjadi ukuran yang diinginkan. Industri yang lebih mapan, biasanya menggunakan mesin penghancur batu. Selain hasilnya lebih cepat dan banyak, kualitasnya pun relatif lebih baik dengan menggunakan mesin.

Berapa harga batu split?

Harga Batu Split, Kisaran harga batu split ada di antara Rp 8.500 per kg untuk kualitas standar, Rp 200.000- Rp 400.000 per colt, hingga Rp 2.000.000an untuk 5-7 m3, hingga sekitar Rp 5.000.000 untuk 1 truk besar.

Split 1 2 Untuk apa?

Batu Split 1-2 (10-20mm), Material batu split jenis 1-2 ini banyak digunakan untuk bahan pengecoran segala macam konstruksi, mulai dari konstuksi ringan sampai konstruksi berat.

Batu pecah 2 3 untuk apa?

Fungsi dari batu split ini banyak ditemukan untuk menjadi bahan tambahan material untuk melakukan pengecoran, baik itu untuk tembok maupun bahan campuran beton.

Berapa kubik split 1 engkel?

Batu Split 1Engkel 2.5 M3/ Batu Koral / Batu Kerikil 1 Engkel = 2.5 M3.

Apa Itu Batu Split

Batu split atau batu pecah bermula dari batuan besar yang dipecahkan menjadi ukuran – ukuran yang berbeda sesuai dengan maksud penggunaan dari batu split ini, berbagai kegiatan bangunan dan pembangunan jalan bisa di tunjang dengan batu split. Ukuran dari batu split yang bermacam – macam ini berkisar dari 0 – 50mm, 10 – 20mm, 30 – 50mm dan untuk bahan cor-an harus memiliki ukuran tepat sehingga bahan adukannya pun tetap padat tanpa berkurang kualitas nya. Batu split ini dapat dijadikan bahan baku utama dari proses cor-an dari konstruksi kecil hingga besar contoh nya bangunan rumah dan gedung hingga jalan tol, landasan pesawat, pelabuhan, bantalan kereta api, dermaga, tiang pancang, dan jembatan. Selain dari banyak kegunaan dari batu split atau batu pecah ini, masih ada lagi satu kegunaan yaitu sebagai pemberat pipa di dasar laut.

Kegunaan Lain Batu Split / Batu Pecah

Batu split yang telah kami sebutkan sebelumnya memiliki ukuran berbeda – beda, ukuran yang berbeda juga menentukan kecocokan dari batu split ini sendiri terhadap pekerjaan bangunan yang akan di kerjakan contoh nya saja ukuran batu split yang berkisar dari 30 – 50 mm sangat tepat digunakan untuk penyangga bantalan kereta api serta penutup atau pemberat yang di masukan di kedalaman laut sedangkan untuk ukuran batu split yang berkisar dari 20 – 30 mm digunakan untuk pengecoran lantai kerja serta pembetonan secara horizontal lalu ukuran batu split 30 – 50 mm bisa dugunakan sebagai bahan baku dari pembangunan konstruksi kecil hingga besar seperti gedung bertingkat, jalan tol, landasan pesawat, hingga jembatan.

Sekian review tentang batu split atau batu pecah sekaligus dengan harga yang kami tawarkan untuk anda, untuk pemesanan silahkan hubungi kami melalui laman website RumahPasir.com. kami mengedepankan kualitas dari setiap bahan bangunan yang kami jual yang berupa pasir dan batuan serta pengiriman yang dijamin tanpa keterlambatan waktu sehingga anda tidak perlu khawatir tentang ketepatan dari layanan antar dari kami selain itu barang order anda akan tetap terjaga dari segi volume dan kualitas selama perjalanan di dalam maupun luar kota yang sudah kami cakup seluruhnya.

Jual Batu Split Se Jabodetabek, Harga Batu Split Termurah Kualitas Terbaik, Supplier dengan Pengiriman Cepat dan Mudah. Batu Split tentu sudah tidak asing lagi bagi anda yang telah mengenal jenis – jenis bahan bangunan yang diperlukan dalam konstruksi sebuah bangunan karena salah satu proses dari pembangunan adalah pengerjaan cor-an yang biasa yang menggunakan batu split sebahan bahan baku yang di campur dengan bahan lainnya. Kami CV Armada Karya Semesta menyediakan berbagai keperluan anda dalam bahan bangunan yaitu salah satu nya adalah batu split atau batu pecah yang pembuatannya melalui sebuah mesin dimana batuan ini di pecah menjadi beberapa bagian dengan kisaran ukuran yang berbeda beda.

Harga Jual Batu Split memiliki satuan penjualan yang sama dengan pasir yaitu satuan kubik, colt, truk, pick up, dan ton. Masing – masing harga dari satuannya berbeda dan tentu memiliki volume yang berbeda pula.

MaterialMurah.com menyediakan batu split / batu pecah yang bisa anda pesan langsung dan kami juga melayani pengantaran order langsung ke lokasi anda tanpa ketelatan waktu. MaterialMurah.com mengedepankan kualitas barang yang kami jual serta kepuasan anda terhadap pelayanan kami yang menyediakan berbagai bahan bangunan contohnya pasir dan batuan, salah satu nya adalah batu split atau batu pecah yang penggunaannya sangat di perlukan dalam pengerjaan awal suatu bangunan. Untuk anda yang ingin mengetahui tentang kegunaan dari batu split atau batu pecah beserta harga yang kami tawarkan.

Batu split juga kerap dipanggil batu belah karena dihasilkan dengan cara membelah batu yang berukuran besar. Proses pembelahan ini bisa dilakukan secara manual atau menggunakan stone crusher, sebuah mesin penghancur.

Nah, setelah proses tersebut, tentunya akan dihasilkan bongkahan batu-batu kecil dengan berbagai macam ukuran.

Batu-batu ini tidak akan langsung digunakan, tetapi akan disortir terlebih dahulu berdasarkan ukurannya karena setiap ukuran memiliki fungsi yang berbeda.

Harga Batu Split Per Kubik Jakarta

Dan berikut ini klasifikasi batu split berdasarkan ukurannya. Ciri-ciri dan Macam-macam Ukuran Batu Split

1. Batu Split Agregat A

Batu split agregat A masuk ke golongan batu sirtu.

Sama seperti namanya, batu sirtu terdiri dari pasir dan batu.

Bahan pembentuknya juga terdiri dari berbagai ukuran batu split, yaitu pasir ukuran 10 - 20 mm, batu ukuran 20 - 30 mm, dan batu ukuran 30 - 50 mm.

Proporsi dari setiap batu disesuaikan dengan penggunaannya. Penggunaan batu split agregat A banyak ditemui sebagai bahan pengecoran dinding dan campuran beton cor.

2. Batu Split Agregat B

Hampir sama dengan batu split agregat A, batu split jenis ini juga masuk kategori batu sirtu.

Campurannya terdiri dari pasir dan batu. Ukuran dari bahan pembentuknya pun sama, yaitu pasir ukuran 10 - 20 mm, batu ukuran 20 - 30 mm, dan batu ukuran 30 - 50 mm.

Hanya saja, jenis batu split agregat A mengandung tanah, yang mana ini menjadi pembeda dengan batu split agregat A. Proporsi dari setiap campuran juga disesuaikan dengan penggunaannya.

Kebanyakan jenis batu ini digunakan sebagai material awal perkerasan jalan.

3. Batu Split Agregat C

Batu split agregat C terdiri dari beberapa bahan pembentuk, yaitu abu pasir, tanah, dan berbagai ukuran batu split dengan komposisi sembarang. Batu split agregat C juga sering disebut sebagai batu alas. Penggunaannya banyak ditemui sebagai bahan timbunan pengurugan lahan, proyek reklamasi, dan lain sebagainya.

4. Ukuran Batu Split 30-50 mm ( Batu Split 3/5 )

Batu split ini masuk ke dalam kategori batu split yang memiliki ukuran besar.

Kita dapat jumpai penggunaannya pada penyangga bantalan kereta api, pemberat pipa dasar laut, dan campuran beton cor pemecah ombak.

5. Batu Split Ukuran 20-30 mm ( Batu Split 2/3 )

Ukuran batu split ini biasa dimanfaatkan sebagai bahan pengecoran lantai dan pengecoran horizontal

sejenisnya.

6. Batu Split Ukuran 10-20 mm ( Batu Split 1/2 )

Karena ukurannya yang sedang, batu split golongan 10 - 20 mm ideal untuk campuran berbagai macam konstruksi, dari konstruksi ringan sampai konstruksi berat.

Batu split golongan 10 - 20 mm banyak digunakan sebagai campuran beton cor untuk bangunan -b  bangunan. Seperti bantalan kereta api, landasan pesawat udara, pelabuhan dan dermaga, jembatan, dan lain sebagainya.

7. Jenis Batu Split 5 -10 mm ( Batu Screening )

Ukuran batu split kategori 5-10 cm umumnya digunakan sebagai campuran dalam proses perkerasan jalan, bisa untuk jalan dengan volume ringan maupun berat.

8. Batu Split Ukuran 0 - 5 mm ( Abu Batu )

Golongan batu split dengan ukuran yang sangat kecil diantara yang lainnya. Karena ukuran yang kecil dan teksturnya yang lembut, batu split ukuran 0 - 5 mm sering disebut sebagai abu

batu. Sama seperti ukuran sebelumnya, batu split ini juga bisa digunakan sebagai campuran dalam pekerjaan jalan. Selain itu, bisa juga dimanfaatkan sebagai pengganti pasir

Keunggulan dari penggunaan batu split adalah sebagai berikut:

1. Kuat dan Tahan Lama 

Batu split memiliki sifat yang kuat dan tahan lama. Pecahan batu yang memiliki tekstur kasar dan runcing membuatnya cocok untuk digunakan sebagai material konstruksi, seperti pembuatan jalan, halaman, atau struktur bangunan lainnya. Keunggulannya ini membuat batu split mampu bertahan dalam berbagai kondisi cuaca dan aktivitas manusia.

2. Cocok untuk Sistem Drainase yang Baik 

Karena memiliki struktur yang berpori-pori dan tidak beraturan, batu split akan memberikan sirkulasi udara dan drainase yang baik. Hal ini membuatnya sangat cocok digunakan dalam proyek-proyek drainase, seperti saluran air, selokan, atau sistem pengendalian air hujan. Batu split membantu mengalirkan air dengan baik, mencegah genangan dan erosi tanah.

3. Tampilan yang Estetik 

Selain memiliki daya tahan yang baik, batu split juga memiliki tampilan yang estetik. Jika digunakan dalam lanskap taman atau area hardscape, batu ini bisa memberikan tampilan yang alami, serasi, dan elegan. Batu split dapat digunakan sebagai bahan penutup jalan setapak, dekorasi taman, atau bagian dari desain taman yang modern.

4. Mudah Dipasang 

Batu split dapat dengan mudah dipasang dan disesuaikan dengan disebabkan karena ia memiliki ukuran yang bervariasi sehingga lebih fleksibel. Batu split dapat dipadatkan dengan baik untuk membentuk permukaan yang kuat dan stabil, atau digunakan sebagai kombinasi dengan material lain, seperti pasir atau paving, untuk menciptakan pola atau tekstur yang menarik.

5. Perawatan yang Mudah

Batu split tidak membutuhkan perawatan khusus yang rumit. Cukup dengan membersihkan debu atau kotoran yang menempel secara berkala, batu split dapat tetap terlihat dan berfungsi dengan baik. Penggunaan batu split juga membantu mengurangi pertumbuhan gulma dan memudahkan akses ke saluran air atau pipa bawah tanah jika diperlukan.

Dengan keunggulan-keunggulan tersebut, batu split menjadi pilihan yang populer dalam berbagai proyek konstruksi. Apakah kamu tertarik menggunakan batu split untuk berbagai kebutuhan pribadi atau proyek skala sedang hingga besar? Kalau iya, yuk cari tahu harga batu split terbaru di bawah ini! 

Daftar Harga Batu Split Terbaru

Harga batu split bisa berbeda-beda, tergantung pada toko, lokasi, jenis, kualitas, dan juga satuan pembeliannya. Ini dia daftar harga batu split yang kami rangkum dari berbagai sumber yang ada: 

1. Harga Batuan Split di Area Jakarta dan Sekitarnya 

  • Batu Split Biasa Rp 1.820.000 per 3 m3 ( colt )
  • Batu Split Biasa Rp 4.800.000 per 23 m3 ( truk tronton besar )
  • Batu Split 2x1 Rp 270.000
  • Batu Split Pondasi Bangunan uk. 1x2 – 2x3 Rp 450.000 per 1.5 m3
  • Batu Split Koral Bangunan Rp 200.000- Rp 350.000 per m3
  • Batu Split ¾ Rp 1.300.000
  • Batu Split uk 1x2 Rp 1.600.000 per colt 
  • Batu Split 1x2 Rp 700.000 per colt kecil
  • Batu Split Kerikil Rp 79.000 per karung untuk kebutuhan skala kecil

2. Harga Batu Split Lainnya 

  • Batu Split Sungai: Rp 1.800.000 per 5 m3
  • Batu Split Grade A: Rp 1.650.000 per 5.5 m3 
  • Batu Kali Pecah/ Belah: Rp 1.700.000 per 1 truk engkel
  • Batu Split Engkel: Rp 1.200.000 per m3
  • Abu Batu Split Screening Sirtu: Rp 1.500.000 per 7 m3
  • Batu Split Cor: Rp 1.650.000 per 6.2 m3 atau setara dengan 1 bak dump
  • Batu Split Cor: Rp 1.800.000 per 7 m3
  • Batu Split Super: Rp 1.650.000 per 6 m3
  • Batu Split 10-20 mm: Rp 1.850.000 per 8 m3
  • Batu Split 20-30 mm: Rp 2.200.000 
  • Batu Split 30-50 mm: Rp 5.400.000 per truk 
  • Batu Split 1x2 Screening Base Course: Rp 200.000 per m3
  • Batu Split 1x2: Rp 2.500.000 per m3
  • Batu Split: Rp 350.000 per 1 colt 
  • Batu Split Standar: Rp 5.000.000 per 23 m3 (truk besar)
  • Batu Split Standar: Rp 1.650.000 per 1 truk engkel
  • Batu Split Biasa: Rp 180.000 per ½ kijang 
  • Batu Split Biasa: Rp 8.500 per kg 

Kisaran harga batu split ada di antara Rp 8.500 per kg untuk kualitas standar, Rp 200.000- Rp 400.000 per colt, hingga Rp 2.000.000an untuk 5 - 7 m3, hingga sekitar Rp 5.000.000 untuk 1 truk besar. 

NB: Harga diatas bisa berubah sewaktu-waktu dan tergantung pada beberapa faktor lainnya. Jadi, harga yang kamu dapatkan bisa berbeda-beda. terutama Jarak Pengiriman Batu Split

Harga Batu Split Per Kubik Jakarta

Daftar Harga Batu Split Per Kubik Terbaru dari Berbagai Jenis dan Fungsinya Secara Lengkap 

Tentunya Anda saat ini sedang membutuhkan batu split untuk bahan campuran pembuatan cor, maka dari itu kami dari CV ARMADA KARYA SEMESTA akan memberikan informasi harga batu split berdasarkan jenis dan kegunaannya. Batu split sendiri adalah salah satu bahan material pembuatan cor beton yang nantinya dicampur dengan semen, pasir, air dan batu split.

Pada pembuatan cor beton tidak boleh sembarangan dan wajib dilakukan dengan benar seperti contohnya membuat adonan yang pas dan sesuai standart kontruksi bangunan. Maka dari itu pastikan Anda memakai teknik yang pas dan memakai jasa pemborong yang sudah profesional.

Dibawah ini adalah daftar harga batu split 2023 untuk anda yang tinggal di Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi, Bogor, Tambun, Cibitung, Cikarang, dan Karawang

NoSatuanHarga
1.Harga Batu Split per M3 kubik 
Rp 1.820.000
2.Harga Batu Split Truk Tronton 23 M3
Rp 4.800.000
3.Harga Batu Split 2×1 
Rp 270.000
4.Harga Batu Belah/Batu Split Pondasi Ukuran 1 x 2 – 2 x 3 Colt1,5 Meter Kubik – 2 x 3
Rp 450.000
5.Harga Batu Split Koral Bahan Bangunan per Kubik
 Rp 210.000 – Rp 350.000
6.Harga Batu Split 1×2 Batu Kerikil 1 Kijang Full
Rp 270.000
7.Harga Batu Split 3/4
Rp 1.300.000
8.Harga batu split 1×2 1 engkel 3m3 3 kubik
Rp 1.600.000
9.Harga Batu Split 1X2 – 1 Truk Engkel
Rp 700.000
10.Harga batu split karungan kerikil
 Rp 79.000

Kegunaan Batu Split

Batu split sudah banyak digunakan untuk kebutuhan berbagai bahan bangunan. penggunaanya beriringan dengan pembuatan beberapa bagian bangunan, untuk fungsi utama batu split biasa dipakai untuk campuran pembuatan cor beton. Info lengkap Harga Batu Split Per Kubik Jakarta bisa langsung ke CS Kami 0812 916 99979




A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable

Filename: news/visitor_counter.php

Line Number: 9